Kecelakaan Sepeda Motar

Terpeleset, Pengendara Sepeda Motor Terlindas Mobil Box

PURWOKERTO-Warso Hadiwijaya (46), tewas seketika dalam kecelakaan lalu lintas, Rabu (22/2). Kecelakaan itu terjadi di jalan Veteran Kelurahan Rejasari Kecamatan Purwokerto Barat, tepatnya di depan pabrik plastik, sekitar pukul 07.30 wib. Dia tewas terlindas tepat mobil box yang membawa penyedap rasa.

Warso yang mengendarai sepeda motor Honda Vario R 2530 RA dari arah Karanglewas menuju ke arah Purwokerto. Saat di TKP warga Karang Pucung Kecamatan Purwokerto Selatan akan menyalip sepeda motor yang ada di depannya.

Namun, sepeda motor didepannya tiba-tiba mengerem mendadak, karena menghindari jalan yang bergelombang. Warso yang berada di belakangnya dan akan menyalip menabrak sepeda motor itu. Dia pun oleng dan jatuh ke arah kanan jalan.

"Saat kejadian jalannya licin," kata Kanit laka lantas Iptu Ruzi Gusman melalui anggotanya Aiptu Suhud.

Namun, nahas sebelum Warso bangun dari jatuhnya, dari arah berlawanan ada sebuah mobil colt Mitsubishi L 300 bernomor polisi R 1830 RA menabraknya.

Wasendro (25) sopir box yang hendak mengirim muatannya ke Bumiayu mengaku tidak bisa menghindari kecelakaan itu. Pasalnya jarak antara mobil yang dibawanya dengan korban sudah dekat. "Saya tidak sempat mengerem, hanya terasa pas nabrak cuma ada bunyi grudak," katanya pada "Saya" di kantor Satlantas, Rabu (22/2).

Setelah menabrak korban, sopir yang mengangkut penyedap rasa ini langsung menepi untuk berhenti dan warga pun berbondongan menolong korban. "Korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Islam," kata warga Desa Karangtengah Baturraden ini.

Pria beranak satu ini berharap agar keluarga korban mau menyelesaikan secara kekeluargaan. "Saya cuman bisa berdoa agar masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan, dan saya mohon maaf sebesarnya pada keluarga korban," ungkapnya seraya mengusap keringat di dahinya. (aliano) 


 


 

 





0 komentar: